Daftar blog antar teman

Saturday, November 17, 2018

Tutorial cara memakai hijab pashmina elegan

Tutorial cara memakai hijab pasmina elegan adalah tutorial pertama yang hendak dibahas. Model yang akan disebutkan berikut ini adalah model yang cukup praktis cara menggunakannya, namun hasilnya membuat penampilan Anda elegan.
 

Adapun tutorial yang harus Anda ikuti, antara lain :
1. Kenakan ciput yang warnanya senada dengan warna hijab, jika tidak ada, Anda dapat menggunakan warna yang ada. Kemudian kenakan hijab pasmina Anda. Atur posisi ujung kanan lebih pendek dari ujung hijab kiri.
2. Sematkan jarum pentul di kedua ujung bawah pipi kiri dan kanan. Agar hijab diam di tempat, dan tidak mudah kusut atau rusak. Ambil ujung kanan, ke arah depan, melewati dada, dan simpan tepat di bagian pipi, disini Anda dapat menyematkan jarum pentul yang sama.
3. Jika sudah selesai, ambil ujung hijab bagian kiri, ke arah depan. Kemudian tarik ke arah kepala bagian belakang.
4. Terus tarik, hingga ke bagian kiri lagi, kemudian rapihkan.
5. Agar terlihat lebih rapi, Anda dapat menyematkan jarum pentul di beberapa titik. Namun jika tidak menggunakan jarum pentul pun ,tidak masalah. Kini Anda pun siap untuk bepergian.




No comments:

Post a Comment

makna kata hijrah

Makna kata hijrah Hijrah sebagai salah satu prinsip hidup, harus senantiasa kita maknai dengan benar. Secara bahasa hijrah berarti men...